Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak

Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penginapan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak
link : Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak

Baca juga


Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang pavorite di Jawa Barat. Sehingga tidak gila jikalau banyak sekali objek-objek wisata yang dapat anda temukan di Bogor. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata pendidikan, dan lain sebagainya.
Oleh alasannya ialah itu, dalam artikel kali ini akan memperlihatkan warta wacana beberapa tempat wisata di Bogor dan rekomendasi hotel di puncak sebagai berikut:

Tempat Wisata Di Bogor


1. Paralayang Bukit Gantole Puncak


Tempat wisata ini berlokasi di Puncak KM 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Di tempat ini anda dapat terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama kurang lebih 10 menit.

Selain itu, anda juga dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Adapun tarif masuknya ialah Rp 13.000. dan Rp 350.000 / penerbangan.

2. Taman Bunga Nusantara


Tempat wisata di Bogor yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar yang dipenuhi dengan banyak sekali macam bunga elok yang ditata dengan sangat rapi dan apik.

Di tempat ini para pengunjung dapat menjelajahi taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATC Race, air mancur, ditambah dengan musikalnya yang sangat cantik.

Taman Bunga Nusantara ini berlokasi di tempat Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Untuk masuk ke tempat ini anda diharuskan membayar tiket masuknya sebesar Rp 30.000.

Rekomendasi Hotel Di Puncak


1. Hotel Dirga

Hotel Dirga ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 81,3, Puncak, Jawa Barat. Fasilitas yang dapat anda nikmati di hotel ini ialah ibarat ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, susukan WiFi gratis, sampai bak renang umum. Selain itu hotel ini juga mempunyai lokasi yang cukup strategis yang erat dengan tempat-tempat wisata, ibarat Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor. Adapun tarif hotel ini sagatlah beragam, mulai dari Rp 185 ribu.

2. Pall Inn

Hotel Pall Inn ini berada di Jalan Raya Puncak KM 81,4, Cisarua Bogor, Puncak, Jawa Barat. Fasilitas yang dapat anda nikmati di hotel ini ialah ibarat ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, susukan WiFi gratis, sampai TV. Selain itu hotel ini juga mempunyai lokasi yang cukup strategis yang erat dengan tempat-tempat wisata, ibarat Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor.Adapun tarif hotel ini sangatlah beragam, mulai dari Rp 190 ribu.

3. Hotel Rudian

Hotel Rudian ini berada di Jalan Raya Siliwangi Kongsi Desa Ciparigi No. 3 Cisarua, Punca, Jawa Barat. Adapun tarif hotel ini sagatlah beragam, mulai dari Rp 195 ribu.Selain itu hotel ini juga mempunyai lokasi yang cukup strategis yang erat dengan tempat-tempat wisata, ibarat Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor.

4. New Laguna Resort

Hotel New Laguna Resort ini berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kp.Pondok Caringin – Tugu Utara, Kec.Cisarua, Kab.Bogor, Cisarua, Puncak Jawa Barat. Tarif hotel ini sangatlah beragam, mulai dari Rp 195 ribu.Fasilitas yang dapat anda nikmati di hotel ini ialah ibarat ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, susukan WiFi gratis, bak renang. Bukan hanya itu, hotel ini juga lokasinya sangat strategis yang erat dengan objek wisata, ibarat Bukit Paragliding, Puncak Kebun Teh, Gunung Mas Agro Tourism dan Telaga Warna.


Itulah beberapa tempat wisata di Bogor yang dapat anda kunjungi dan rekomendasi beberapa hotel di puncak. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak

Sekianlah artikel Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Daerah Wisata Di Bogor Dan Rekomendasi Hotel Di Puncak dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/04/beberapa-daerah-wisata-di-bogor-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel