Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik

Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mikrotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik
link : Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik

Baca juga


Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik

Enable legacy mode pada winbox - Pernahkah kalian dikala ingin mengakses mikrotik kalian melalui winbox menemukan pesan ibarat ini "Error: router does not support secure connection, please enable Legacy mode if you want to connect anyway"? Tak perlu panik alasannya yaitu untuk menuntaskan atau mengatasi problem ibarat ini cukup gampang ko.

Langsung saja kita ke cara mengatasi enable legacy mode pada winbox.

Enable Legacy Mode Di Winbox

Pertama, kalian buka terlebih dahulu winbox kalian, dan bila dikala kalian ingin mencoba meremote atau melaksanakan koneksi pada winbox kalian terdapat pesan "Error: router does not support secure connection, please enable Legacy mode if you want to connect anyway" Seperti gambar dibawah ini.


Langkah pertama yaitu kalian klik sajian tools, lalu klik Legacy mode pada sajian di winbox.


Jika kalian sudah melaksanakan klik pada Legacy mode pastikan ada tanda centang atau tanda ceklis pada samping goresan pena Legacy mode itu menerangkan berarti legacy mode pada winbox sudah aktif, ibarat gambar dibawah ini.


Selanjutnya bila sudah aktif atau ada tanda centang nya selanjutnya kalian sanggup pribadi mencoba melaksanakan remote atau koneksikan kembali winbox dengan router mikrotik kalian, harusnya cara di atas ini sanggup di terapkan alasannya yaitu aku mencoba dan kesannya pun berhasil, ibarat hasil gambar dibawah ini.


yap caranya berhasil, bagaimana dengan kalian?

Jika ada kekurangan baik itu pada menyampaian kata atau kalimat di artikel ini atau blog ini tolong di koreksi dengan memberitahukan kepada admin supaya admin sanggup segera memperbaiki. 

Sekian Terimakasih.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Megaktifkan Mode Legacy Pada Winbox Mikrotik dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/01/bagaimana-cara-megaktifkan-mode-legacy.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel