Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!

Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin! - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jerawat, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!
link : Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!

Baca juga


Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!

Meskipun bukan termasuk ke dalam kategori berbahaya, namun problem abuh ini cukup ditakuti oleh sebagian besar orang.

Bagaimana tidak!? lantaran kehadiran abuh tersebut tentunya sanggup merusak penampilan, sehingga menciptakan minder bagi para penderitanya.

Meski sudah memakai aneka macam produk anti abuh yang harganya mahal, namun abuh tersebut masih tetap membandel.

Alhasil, kondisi tersebut kerap menciptakan kita jengkel!

Tapi sekarang kalian tak perlu khawatir lagi, lantaran pada kesempatan kali ini akan memperlihatkan beberapa cara alami yang sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat.

1. Menggunakan Es Batu


Saat mendengar cara menghilangkan jerawat dengan memakai es batu, mungkin terkesan menyerupai bercanda kan?

Padahal, es kerikil ini sudah terbukti cukup efektif untuk mengatasi problem abuh lho.

Pasalnya, sifat hambar pada es kerikil ini sanggup membunuh basil dan kuman penyebab timbulnya jerawat.

Dan yang lebih hebatnya lagi, ternyata es kerikil ini sanggup mengikis noda, melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati, hingga meregenerasi kulit.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, siapkan beberapa buah es batu, masukan ke dalam kantong plastik atau kain bersih, kemudian tempelkan pada jerawatnya dan diamkan selama 5 menit saja.

Jika sudah demikian, usap wajahmu dengan handuk yang higienis dan lembut.

2. Menggunakan Uap Panas


Menurut kabar yang beredar, perempuan Eropa pada zaman dahulu sering memakai uap panas untuk memelihara kecantikan kulit wajahnya, termasuk dalam mengatasi problem jerawat.

Adapun mengenai manfaat uap panas tersebut selain untuk mengatasi jerawat, ialah sanggup mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, menghaluskan kulit, dan sebagainya.

Lantas, bagaimana sih cara menggunakannya?

Siapkan air sebanyak dua gelas, masukkan kedalam panci, kemudian rebus hingga mendidih.

Setelah airnya mendidih, matikan api kompornya, posisikan wajahmu pada bibir panci dengan jarak kondusif 5 cm, dan biarkan wajahmu terkena uap panasnya selama 1 – 2 menitan.

Setelah itu, usap lagi wajahmu dengan handuk yang lembut dan bersih.

3. Menggunakan Mentimun


Pada umunya, buah yang satu ini sering dijadikan hidangan rujak.

Ya, hal itu memang benar adanya, dimana mentimun ini paling pas kalau cocolkan pada bumbu rujak.

Berdasarkan dari hasil peneletian, buah mentimun mempunyai kandungan vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan, sehingga sangat bagus untuk kesehatan kulit termasuk mengatasi jerawat.

Kita eksklusif saja ke cara pengerjaannya, siapkan 1 buah mentimun, tumbuk hingga halus, kemudian tambahkan dengan minyak zaitun sebanyak 1 sendok makan sambil diaduk-aduk.

Oleskan masker mentimun ini sempurna di jerawatmu, diamkan kurang lebih selama 25 menit, kemudian bilas kembali wajahmu dengan air hangat hingga bersih.

4. Menggunakan Buah Alpukat & Yogurt


Cara alami berikutnya yang sanggup kau coba untuk menghilangkan jerawat yang membandel, ialah dengan memakai buah alpukat dan yogurt.

Selain sanggup mengatasi jerawat, masker alami ini juga sanggup melembapkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, hingga mengangkat sel kulit mati.

Mengenai cara menciptakan maskernya, siapkan 1 buah alpukat, keruk dagingnya, sisihkan kedalam wadah dan tumbuk hingga lembut.

Tambahkan dengan 1 cup yogurt tawar, aduk-aduk, kemudian oleskan ke seluruh wajahmu, dan diamkan selama 25 menitan.

Jika sudah demikian, silahkan cuci lagi wajahmu dengan air hangat hingga bersih.


Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa cara alami menghilangkan jerawat, yang mungkin saja kau tertarik untuk mencobanya. Dari keempat cara alami tersebut, cara nomor berapakah yang akan kau coba?


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin!

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Benjol Dengan Tips Alami, Yuk Kepoin! dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/03/cara-menghilangkan-benjol-dengan-tips.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel