Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!

Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta! - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kendaraan, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!
link : Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!

Baca juga


Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!

Bagi para pengusaha baru, menjalankan perjuangan sendiri tentu sangat mempunyai kesan tersendiri. Anda tentu selalu mengusahakan semoga perjuangan yang dibangun semakin berkembang, serta mempunyai aset yang bisa membantu kelancaran jalannya perjuangan itu. Salah satunya mempunyai kendaraan beroda empat untuk kebutuhan usaha. Biasanya, mobil di bawah 100 juta menyerupai pick up lah yang cocok untuk ini. Sebab selain harganya yang terjangkau, kendaraan beroda empat pick up juga gampang digunakan dalam keperluan pengangkutan barang dengan muatan yang berat.

Mobil di bawah 100 juta menyerupai pick up digunakan untuk banyak sekali kebutuhan dalam menjalankan usaha. Mulai dari memudahkan proses mobilisasi pemiliknya, membawa barang dengan muatan yang banyak dan berat, atau malah dijadikan sebagai kendaraan beroda empat untuk menjajakan barang dagang. Sebab menyerupai yang kita ketahui, perjuangan dengan memakai kendaraan beroda empat keliling bukan hal yang aneh lagi. Apalagi, kini ada tren menjual masakan dengan food truck yang bisa dijalankan dengan kendaraan beroda empat pick up yang dimodifikasi.

Selain itu, kendaraan beroda empat pick up juga bisa dimodifikasi sebagai kendaraan beroda empat box. Anda tak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang untuk membeli kendaraan beroda empat pick up yang baru. Sebab ada beberapa di antaranya yang merupakan kendaraan beroda empat di bawah 100 juta. Ini saatnya anda menyimak gosip lengkapnya.

Daihatsu Hi Max




Mobil di bawah 100 juta yang pertama yakni Daihatsu Hi Max. Ini yakni salah satu pick up termurah dikala ini, sehingga cukup terjangkau oleh para pengusaha. Daihatsu Hi Max dijual sekitar Rp 96 juta-an. Dengan harga ini, anda mendapat kendaraan beroda empat berkapasitas kolam 1.935 x 1.395 mm. Memang, kapasitas ini terbilang lebih kecil dibanding ukuran kolam kendaraan beroda empat pick up pada umumnya. Namun, harga ini setara alasannya yakni termasuk kategori kendaraan beroda empat gres yang murah. Untuk mesin, kendaraan beroda empat ini mempunyai kapasitas 998 cc. Daihatsu Hi Max mempunyai varian warna putih dan hitam yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Suzuki Mega Carry Extra




Merk dagang kendaraan bermotor Suzuki memang dikenal sebagai produsen yang menjual produknya dengan harga yang murah. Untuk seri kendaraan beroda empat pick up Suzuki Mega Carry Extra ini, harga yang ditawarkan mulai dari hampir Rp 100 juta-an. Mesinnya berkapasitas 1.493 cc yang bertenaga dan hemat materi bakar. Tak tanggung-tanggung, ketangguhan kendaraan beroda empat ini bahkan membuatnya bisa mengangkat beban sampai 870 kg.

Baca juga: Ngebet Beli Mobil? Perhatikan Dulu 5 Hal Penting Ini

Suzuki Mega Carry Chassis


Hampir sama dengan Suzuki Mega Carry Extra, Suzuki Mega Carry Chassis juga mengatakan kendaraan beroda empat pick up murah dengan kualitas yang baik. Mobil ini dijual dengan harga Rp 100 juta-an, mempunyai selisih Rp 1 juta sampai Rp 3 juta lebih mahal dibandingkan dengan Suzuki Mega Carry Extra, namun kapasitas mesinnya sama saja. Seri ini mempunyai kabin atau besar kolam yang cukup luas yakni dengan dimensi panjang, lebar, dan tinggi sebesar 4.155 mm x 1.680 mm x 1.865 mm.

Tata Super Ace DLS


Produsen kendaraan bermotor Tata Motors merupakan perusahaan otomotif asal India yang kini melebarkan pasarnya ke Indonesia. Mobil di bawah 100 juta yang ditawarkan Tata yakni kendaraan beroda empat pick up berjulukan Tata Super Ace Dls yang dijual hanya Rp 90 juta-an saja. Mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1.405 cc, dengan dimensi body kendaraan beroda empat 2.630 mm X 1.460 mm X 300 mm. Yang menari dari kendaraan beroda empat ini yakni hemat materi bakar dan mempunyai tipe pintu kolam 3 way yang bisa dibuka dari tiga sisi.

Selain kendaraan beroda empat pick up, ada pula beberapa kendaraan beroda empat eksklusif yang dibenderol dengan harga di bawah 100 juta. Anda bisa membaca info lengkapnya di artikel dengan link berikut ini: https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/


Demikianlah Artikel Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!

Sekianlah artikel Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cocok Untuk Usaha, Ini Kendaraan Beroda Empat Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta! dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/03/cocok-untuk-usaha-ini-kendaraan-beroda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel