Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet

Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alphabet, Artikel Bisnis, Artikel Google, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet
link : Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet

Baca juga


Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet

CEO Google (Sundar Pichai) akan menghasilkan lebih banyak uang dalam kiprahnya yang diperluas sebagai CEO Alphabet.

Awal bulan Desember 2019, pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai direktur Alfabet, dan Pichai akan menjadi kepala direktur perusahaan induk Google. Pichai tetap menjabat sebagai CEO Google, posisi yang dipegangnya semenjak Oktober 2015.

Dalam tugas barunya, beliau akan diberi honor $ 2 juta, naik dari $ 650.000 pada tahun 2018. Dia juga akan diberikan dua tahapan unit saham berbasis kinerja senilai $ 45 juta dan pelengkap $ 120 juta dalam unit saham terbatas, menurut pengajuan Komisi Sekuritas dan Bursa.

Kenaikan honor akan berlaku secara efektif 1 Januari 2020. Sedangkan untuk penghargaan saham diberikan pada 19 Desember 2019 sampai 2022.

Penghargaan saham terbatas terakhir didapat Pichai pada tahun 2016. Pada tahun 2018 Pichai menolak penghargaan saham. Pichai hanya mendapatkan $ 1,9 juta sebagai kompensasi keseluruhan pada tahun 2018.

Sebagai perbandingan, CEO Apple ( AAPL ) Tim Cook mendapatkan kompensasi senilai $ 15,7 juta pada tahun 2018, dengan honor $ 3 juta.

CEO Microsoft ( MSFT ) Satya Nadella menerima kenaikan 66% pada tahun fiskal terbaru perusahaan. Nadella mendapatkan kompensasi $ 42,9 juta, naik dari $ 25,8 juta tahun sebelumnya. Dengan honor pokok lebih dari $ 2,3 juta, sebagian besar gajinya berasal dari penghargaan saham.


Demikianlah Artikel Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet

Sekianlah artikel Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ceo Google (Sundar Pichai) Menerima Kenaikan Honor Sebagai Ceo Alphabet dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/03/ceo-google-sundar-pichai-menerima.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel