Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia

Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia
link : Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia

Baca juga


Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia

Nintendo Switch Lite memulai debutnya pada bulan September 2019, yaitu sebuah kemunduran teknologi dengan fitur yang lebih sederhana dikala Anda sanggup bermain game di mana saja dari perangkat genggam khusus. Dalam dunia smartphone yang semakin besar lengan berkuasa dan menarik perhatian kita ke banyak sekali arah sekaligus, bahagia mempunyai perangkat yang dibangun hanya untuk kesenangan bermain game.

Ini mengingatkan perangkat Game Boy ikonik Nintendo, yang mendominasi tahun 90-an dan menciptakan game terkenal di jamannya.

Game Boys akibatnya ditampilkan dalam banyak sekali warna cerah untuk menarik para gamer dari semua kepekaan. Dalam gerakan serupa, Switch Lite hadir dalam tiga warna: abu-abu, pirus (turquoise), dan kuning.

Ini benar-benar perangkat genggam, tidak menyerupai pendahulunya Nintendo Switch yang sanggup dimainkan sendiri atau dipasangkan dengan TV.

Lite juga lebih kecil, lebih ringan dan lebih murah. Harganya $ 200 sedangkan Switch berharga $ 300. Lite sanggup memainkan sebagian besar game Switch, asalkan kompatibel dengan perangkat genggam.

"Switch yaitu platform perangkat keras video game terlaris tahun 2019 di Amerika Serikat dan satu-satunya platform yang menawarkan pertumbuhan tahun-ke-tahun", berdasarkan Mat Piscatella, eksekutif eksekutif game di firma riset NPD Group.

Lanjut kata Piscatella. "Ini yaitu mesin Pokemon yang sempurna, dan dengan peluncuran pengaturan rekor Pokemon Sword dan Pokemon Shield pada bulan November, Switch hampir niscaya akan menuntaskan tahun 2019 sebagai perangkat keras video game terlaris ekspresi dominan liburan."

Piscatella menyampaikan keterjangkauan versi Lite membuatnya lebih gampang bagi banyak orang di rumah untuk memilikinya. Faktor lain yang membantu Nintendo yaitu bahwa Sony dan Microsoft tidak akan meluncurkan perangkat keras generasi berikutnya sampai simpulan tahun 2020.

Selama ahad Thanksgiving, Nintendo Switch dan Switch Lite telah terjual (total gabungan) lebih dari 830.000 unit di Amerika Serikat, berdasarkan Bill Trinen, eksekutif senior atau pemasaran produk Nintendo of America. Itu yaitu ahad terbaik penjualan di AS dalam sejarah Nintendo Switch yang diluncurkan pada 2017.


Demikianlah Artikel Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia

Sekianlah artikel Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nintendo Switch Lite - Gadget Game Favorit Untuk Nostalgia dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/02/nintendo-switch-lite-gadget-game.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel