Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona

Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona
link : Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona

Baca juga


Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona

Minggu kemarin ketika buka grup blogger yang saya ikuti di media umum Facebook, ternyata banyak member yang share dan membahas wacana kecepatan situs website atau blog mereka.

Ada yang membagikan screenshot dengan score tepat ketika blog mereka dicek di situs PageSpeed Insight Google atau GT Metrix dan ada juga yang menanyakan tutorial atau caranya.

Namun sayangnya, saya tidak begitu peduli dengan bahasan tersebut, sebab bagi saya kecepatan situs hanyalah secuil faktor SEO yang menghipnotis peringkat halaman di SERP Google.

Jika Anda yaitu member grup tersebut dan membaca postingan saya ini, Anda sangat beruntung.

Apabila situs Anda sudah merasa cepat dibuka, sudahi untuk otak-atik template kini juga. Karena Anda hanya akan membuang-buang waktu.

Sekarang saatnya Anda untuk sadarkan diri, topik soal kecepatan sudah dianggap kuno, jadi bukan itu yang harus Anda bahas dan postingkan.

Coronavirus Disease 2019 atau disingkat COVID-19 yaitu sebuah topik yang sedang trending pada masa sekarang, entah: di media sosial, berita, dan face to face.

Google sendiri ketika ini sedang mengatur algoritma AI-nya untuk meng-up dilema Corona di halaman pencariannya. Hal ini dilakukan supaya masyarakat tahu wacana perkembangan terbaru virus ini, entah: vaksin, obat, penyebaran, dan jumlah korban.

Jika Anda tidak bergaul dengan Google, jangan harap mendapat feedback positif darinya.

Karena yang saya rasakan ketika mempublikasi sesuatu hal yang tidak berafiliasi Corona, postingannya agak usang di-crawl robot Google, atau beberapa konten usang yang sudah diperbaiki dan diindekskan kembali lewat Search Console tak kunjung berubah Judul dan Deskripsi yang tampil di halaman mesin pencari Google.

Saya paham apabila musuh Anda yaitu portal berita, namun tidak ada salahnya Anda juga memposting wacana Coronavirus.

Saya tidak berharap Anda untuk main copy-paste konten Corona yang bersumber dari portal berita, saya menyarankan Anda untuk menuliskan ulang atau rewrite dengan gaya bahasa Anda sendiri. Anda sanggup menemukan sumber COVID-19 dari situs informasi terkenal di Indonesia atau luar negeri.

Jadi, yang saya tekankan pada postingan ini yaitu Coronavirus. Itu artinya, bahwa Anda harus segera menulis dan mempublikasikan apapun yang berafiliasi dengan virus ini.

Namun kalau Anda keberatan membahasnya sebab merasa bahwa Corona yaitu hal yang tidak patut dipublikasikan atau di-blow up terus sebab alasan apa pun, saya tidak akan memaksa Anda untuk menulisnya. Keputusan saya kembalikan kepada Anda.

Yang perlu Anda sadari yaitu Anda harus mengikuti trend yang sedang terjadi ketika ini apabila uang yaitu tujuan utama Anda untuk terjun di dunia per-blogging-an ini.


Demikianlah Artikel Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona

Sekianlah artikel Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Percuma Speed Situs Cepat Kalau Tidak Bahas Corona dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/01/percuma-speed-situs-cepat-kalau-tidak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel