Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia

Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dokumentasi, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia
link : Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia

Baca juga


Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia

Mengenal Awal Mula Adanya Sejarah Internet Yang Ada Di Indonesia - Siapa sih yang tidak kenal dengan internet? salah satu mahluk (saya sebut aja gitu hehe) yang setiap hari kita gunakan ini menyerupai untuk belajar, nonton video, mendownload sebuah game, mendownload sebuah aplikasi software bajakan hehehe....

Jadi apakah kalian ingin tau dengan awal mulanya sejarah internet di Indonesia ini? Sebenarnya internet di Indonesia ini awal mulanya itu menyerupai apa sih?? Seperti apa sih beliau-beliau yang sudah dilakukan untuk berbagi internet di Indonesia ini sehingga kita dapat menggunakannya sampai detik ini? 

Jika kalian ingin tau dengan awal mula sejarah internet di Indonesia ini kalian dapat simak salah satu video dibawah ini.

Webinar ini di hadiri oleh beliau-beliau yang banyak berkontribusi pada bidang internet di indonesia, berdasarkan saya langsung webinarnya menciptakan saya tertarik dan sesudah saya masuk kedalam webinar nya itu, berdasarkan saya pembahasannya sangat menarik, seru mendengar cerita kisah para dia waktu indonesia sedang pengembangkan internet di Indonesia ini. #CMIIW.

Sayangnya webinar ini kurang lengkap alasannya ialah pak onno sendiri berhalangan hadir, ntah alasannya ialah apa dia tidak dapat hadir di webinar kali ini, biar di webinar selanjutnya pak onno dapat hadir dan menawarkan sedikit pengetahuannya dan kisahnya hehe. 

Oke baiklah,, 

Langsung saja kalian simak wacana video rekaman dibawah ini wacana Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia.

 
Video ini bersumber dari channel youtube usaha jasakom, silakan di subscribe.
Sekian saya dapat saya bagikan di blog ini, mungkin ada kesalahan di artikel ini atau blog ini dapat dikoreksi dan mungkin beritahukan kepada admin melalui kolom komentar atau page kontak. 

Sekian Terima kasih.


Demikianlah Artikel Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia

Sekianlah artikel Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekaman Webinar Mengenal Sejarah Internet Di Indonesia dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/01/rekaman-webinar-mengenal-sejarah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel