Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop

Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop
link : Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop

Baca juga


Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop

Software IT Tools Pack Solution Untuk Para Teknisi Komputer ataupun Teknisi Laptop - Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tahu apa sih IT Tools Pack Solution itu? apasih fungsi nya dari software Tersebut? Untuk seorang teknisi tentunya kita harus punya senjata atau tools tools yang fungsionalnya itu memadai, selain tools untuk hardware tentunya kita juga mempunyai tools software juga.

"Kenapa harus mempunyai tools software?"

Karena ga setiap problem itu terjadi alasannya yaitu duduk kasus pada hardware saja, tools software juga kita perlukan untuk melaksanakan analisis atau pengecekan pertama kali sebelum kita lari kebagian hardware atau komponen.

laptop kita atau orang lain itu mengalami problem lemot tentu cara mudahnya kita tinggal upgrade saja ke ssd kita lakukan clone os dari hdd ke ssd, tapi... adanya tapinya nih, tidak semua orang mempunyai dana atau uang atau money untuk melaksanakan upgrade atau pergantian di hari itu di detik itu juga mau untuk mengganti media storage defaultnya yang dimana itu yaitu harddisk di ganti dengan ssd.

Karena SSD itu sendiri yang 120GB saja harganya sudah setara dengan harga harddisk 320GB atau 500GB (koreksi saya kalau salah), dan tidak semua orang menganggap harga ssd 120gb itu murah. 

Maka dari itu kalau kita mendapat kasus menyerupai "bang laptop saya lemot nih tolong cek rusak software apa hardware" nah pastinya kita akan analisis dibagian softwarenya dulu dong, menyerupai untuk cek kesehatan si harddisknya, apakah di harddisk ini ada badsector atau kita sanggup mendisable aktivitas yang auto running di background apps yang menciptakan si laptop boot dengan lambat atau lemot?

Maka dari itu kita perlu untuk mempunyai senjata atau tools software yang fungsinya itu joss...apalagi All in one, semua tools software menyerupai tools untuk password, tools untuk partisi, tools backup dan restore dll itu dalam satu software atau dalam satu wadah tentunya itu akan memudahkan kita bukan untuk troubleshooting suatu kasus yang kita harus melaksanakan cek terlebih dahulu memakai tools software?

Sebenarnya ada DLC Boot tetapi saya merasa kalau dlc itu kurang powerfull dan sedikit kurang lengkap, alasannya yaitu saya pernah mencoba suatu tools didalam dlc boot itu tersebut dan ada yang disuruh untuk memasukan menyerupai key itu sendiri namun saya cek lagi di website yang dlc boot ini saya download tidak dijelaskan atau tidak tertera untuk key nya itu sendiri, jadi pastinya toolsnya itu jadi tidak sanggup dipakai dong? 
note: kalau kalian pernah mencoba dlc boot dan mencoba semua tools tools didalamnya dan sanggup dipakai semua tanpa meminta product key, mungkin kalian sanggup sharing di kolom komentar dibawah.
Lalu saya mencari cari tools yang bagus, saya kepikiran "ada tidak ya, tools yang isinya itu banyak menyerupai dlc tapi powerfull?" setelah kesana kesini buka link sana sini, kesannya ketemu lah website pak Edi salah satu owner yang mempunyai tools berjulukan ITPS (IT Tools Pack Solution). 

Sumber : www.ittoolspack.com

Beliau atau pak Edi ini menciptakan suatu project pada tahun 2016 yang dimana ia menyampaikan awalnya project ini dibentuk di berdiri hanya untuk kebutuhan pribadi ia yang dimana ia merupakan seorang anggota staf divisi tunjangan operasi IT disalah satu perusahaan di indonesia. 

Dan hingga detik ini project tersebut masih berjalan dan mungkin sudah banyak membantu banyak para teknisi komputer ataupun laptop dengan project software tools nya ini.

untuk selengkapya kalian sanggup pribadi baca di webiste milik pak Edi ini silakan kalian klik link disamping ini, about ITPS.

Untuk software ITPS ini sendiri ada beberapa jenis atau type yang sudah disediakan oleh pak Edi selaku owner project ITPS ini, dan jenis atau type IT Tools Pack Solution majemuk antara lain adalah:
  • Standard Version 
  • Professional Version
  • Enterprise Sultan Edition
  • Rescue Disk Developer Edition
Tentunya disetiap version diatas ada perbedaannya masing masing, baik itu pada standard, professional maupun pada Enterprise, mungkin lebih jelasnya kalian sanggup melihat perbedaan pada foto dibawah ini.

Software IT Tools Pack Solution Untuk Para Teknisi Komputer ataupun Teknisi Laptop  Mengenal Software IT Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop
Sumber : www.ittoolspack.com

Seperti halnya Smadav, ITPS ini juga mempunyai versi berbayarnya dan juga versi gratisnya, buat kalian yang ingin mendapat versi gratisnya atau ingin memperlihatkan support kepada pak Edi dengan membeli software ITPS ini sanggup pribadi menghubungi pak Edi selaku owner ITPS Project ini, atau pribadi mengunjungi halaman webiste itps

atau kalian ingin mendapat versi gratis dari ITPS ini? kalian sanggup mampir kehalaman website www.ittoolspack.com atau kalian sanggup klik link dibawah ini.

klik Disini


Dan buat kalian yang ingin kontribusi kepada pak Edi atas project yang sangat membantunya ini kalian sanggup pribadi dengan masuk kedalam laman donate atau klik link dibawah ini


Buat kalian yang ingin bergabung kedalam grup facebook IT Tools Pack Solution kalian sanggup klik link dibawah ini.


Mari kita support kita dukung karya atau penemuan buatan dalam negri .

Mungkin ini saja artikel yang sanggup saya sampaikan mengenai mengenal software atau project dalam negri yaitu ITPS, supaya sanggup membantu. Jika ada kesalahan informasi atau kata pada artikel ini atau blog ini kalian sanggup sampaikan kepada admin melalui halaman kontak atau sampaikan pada kolom komentar dibawah ini.

Sekian Terima kasih.


Demikianlah Artikel Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop

Sekianlah artikel Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Software It Tools Pack Solution Untuk Teknisi Komputer Dan Laptop dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/01/mengenal-software-it-tools-pack.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel