3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tripod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki
link : 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

Baca juga


3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

Agar dikala mengambil foto atau video memakai smartphone maupun kamera bisa bangun tegak dan tidak mendapat hasil foto yang blur, maka di perlukan sebuah aksesoris, yaitu: tripod.

Bagi kalian yang hobi banget sama dunia fotografi wajib nih punya aksesoris yang satu ini.

Sesuai dengan fungsinya beberapa tripod juga mempunyai jenis yang berbeda-beda. Sebelum membeli tripod, alangkah baiknya kalian mengetahui kedua jenis ini supaya tidak sembarangan beli.

Contohnya saja dengan tripod berjenis Ball Head yang pada bab kepalanya berbentuk ibarat mirip bola. Hal ini tentunya akan mempermudah si pengguna supaya kamera lebih fleksibel dikala di arahkan ke segala arah. Caranya cukup kendurkan saja bab bola yang ada pada atas tripod, kemudian sehabis dirasa sudah mendapat posisi yang pas untuk mengambil foto atau video kalian tinggal kencangkan kembali supaya posisinya lebih stabil. Sayangnya harga tripod Ball Head ini cukup mahal.

Jenis tripod lainnya ialah Pan Head. Tripod Pan Head mempunyai kepala yang dilengkapi dengan tuas untuk berpegangan dikala ingin mengarahkan posisi kamera baik itu secara horizontal maupun vertikal. Tripod Pan Head ini sangat cocok bagi kalian yang sedang menggeluti bidang videografi maupun fotografi.

Nah, kali ini aku akan menawarkan 3 tripod yang cocok untuk videografi maupun fotografi. Check this out!

1. Velbon Tripod EX 640



Ketika menentukan tripod ini akan memudahkan kalian untuk melepas maupun memasang kamera alasannya ialah sudah dilengkapi dengan quick release.

Velbon Tripod dilengkapi dengan 3 kaki yang masing-masing kaki sanggup bangun sampai tinggi mencapai 170 cm.

Tripod EX ini mempunyai kapasitas beban atau load yang mencapai 5 kg dan itu sudah batas maksimal. Dengan kapasitas 5 kg tripod ini tidak hanya bisa untuk menahan berat dari kamera DSLR saja, tetapi juga kamera compact lainnya supaya dikala mengambil foto maupun video tetap dalam kondisi yang stabil.

Velbon Tripod EX ini akan menawarkan kalian pengalaman untuk videografi maupun fotografi dengan nyaman, kuat, dan juga ringan dibawa kemanapun alasannya ialah terbuat dari aluminium.

Tripod ini sangat cocok untuk menangkap foto panorama alasannya ialah sanggup berputar secara horizontal 360 derajat dan bisa bergerak sebanyak 3 arah gerakan.

2. Joby GorillaPod Action Tripod



Merk tripod yang satu ini bisa dibilang mempunyai kualitas dan materi materialnya yang baik serta abadi dan kokoh.

Tidak hanya untuk kamera saja, GorillaPod juga bisa dipakai pada smartphone dan bisa dikatakan tripod hp gorilla terbaik.

Joby GorillaPod ini bisa menahan beban kamera mencapai 2.2 kg.

Keunggulan dari kamera ini ialah mempunyai kaki-kaki yang lentur dan sanggup di tekuk aneka macam macam bentuk, sehingga akan memberikanmu akomodasi dalam mengambil foto maupun video di bagian-bagian yang tidak biasa.

3. Vanguard Nivelo 245BK



Tripod yang satu ini mempunyai bentuk yang fleksibel serta ringan dibawa kemanapun. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang gres di dunia fotografi.

Vanguard Nivelo sudah dilengkapi dengan Quick Fold Central Column yang bisa memungkinkan kalian untuk mengambil gambar close-up dengan mudahnya.

Tripod ini sangat cocok dipakai untuk kamera mirrorless, interchangeable lens, kamera DSLR serta DSLR kecil yang berukuran 6.6 mm.

Dengan sudut putar yang mencapai 360 derajat kalian bisa pribadi mendapat hasil gambar panorama dengan baik.


Nah, itulah 3 Tripod berkualitas yang bisa menjadi pilihan terbaik kalian. Bagaimana, apakah kalian jadi tertarik dengan salah satunya? Silakan jikalau tertarik, pribadi beli.


Demikianlah Artikel 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

Sekianlah artikel 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Pilihan Tripod Berkualitas Yang Wajib Dimiliki dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/04/3-pilihan-tripod-berkualitas-yang-wajib.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel