Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru

Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kendaraan, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru
link : Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru

Baca juga


Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru

Suzuki Ertiga merupakan salah satu kendaraan beroda empat keluarga idaman di Indonesia. Desain yang berkelas dan ukuran interior yang luas membuatnya menjadi kendaraan beroda empat keluarga terbaik ketika ini. Pada tahun 2019, Suzuki merilis versi terbarunya yaitu Suzuki All New Ertiga.

Mobil Suzuki All New Ertiga mempunyai beberapa fitur terbaik dari segi desain eksterior dan interior serta kekuatan mesin. Dan tentunya, Mobil Suzuki All New Ertiga mempunyai harga yang terjangkau bagi keluarga Indonesia.

Desain Eksterior yang Elegan dan Mewah


Mobil Suzuki All New Ertiga mempunyai desan bodi yang elegan dan mewah. Mobil Suzuki All New Ertiga juga mempunyai ground clearance yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia sehingga menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga.

Diawali dengan fitur Smart Enty (GX) pada pintu mobil, menciptakan Mobil Suzuki All New Ertiga lebih aman. Spion dilengkapi dengan lampu sign dan sanggup dilipat, menciptakan lebih kondusif ketika berbelok dan kondusif ketika di parkir. Pada bagin depan, lampu utama merupakan projector headlamp, mempunyai warna putih yang terang dan tidak menyilaukan. Desain bagiandepan kendaraan beroda empat memakai krom, dilengkapi dengan Fog lamp untuk menambah penerangan ketika kabut.

Mobil Suzuki All New Ertiga juga dilengkapi dengan New Dual Tone Alloy Wheels dengan desain yang elegan dan mewah. Fitur ini menambahkan kesan glamor pada Mobil Suzuki All New Ertiga sebagai kendaraan beroda empat keluarga.

Bagian belakang kendaraan beroda empat dilengkapi dengan lampu stop LED dengan desain modern. Lampu stop dari LED menawarkan cahaya yang lebih terang ketika melaksanakan pengereman sehingga lebih baik dalam menawarkan tanda bagi pengendara di belakang. Lampu rem juga terdapat pada dua sisi bab belakang mobil. Lampu rem ini diletakkan pada posisi yang cukup tingi sehingga lebih jelas.

Bagian rear belakang kendaraan beroda empat juga dilengkapi dengan lampu LED sehingga meningkatkan keamanan dan fasilitas ketika parkir. Kaca belakang kendaraan beroda empat mempunyai fitur Rear Defogger yang berfungsi untuk membersihkan kabut di beling belakang. Fitur ini memastikan bahwa pengemudi mempunyai jarak pandang kebelekang yang cukup jauh ketika mengendara. Terahir, bab belakang kendaraan beroda empat juga sudah disipkan kabel untuk pemasangan kamera.

Desain Interior yang Lega dan Nyaman



Mobil Suzuki All New Ertiga merupakan 7-seater Multi Purpose Vehicle. Mobil ini dilengkapi dengan tujuh daerah duduk dan bagasi di belakang. Ruang antar baris daerah duduk juga cukup luas sehingga nyaman untuk perjalanan keluarga.

Kabin Mobil All New Suzuki Ertiga cukup luas bagi penumpang dan juga untuk menyimpan barang. Baris kedua mempunyai daerah duduk yang sanggup dilipat sehingga memudahkan penumpang untuk masuk ke baris ketiga. Kursi duduk dilengkapi dengan Seat Height Adjuster sehingga semakin gampang untuk mengatur tinggi daerah duduk. Baris kedua juga dilengkapi dengan power outlet sehingga memudahkan bagi penumpang untuk melaksanakan pengisian daya gadget elektronik.

Bagian kemudi mempunyai desain yang modern dn mewah. Meter cluster mempunyai desain yang modern dan atratktif. Dilengkapi dengan dua panel yaitu panel kecepatan dan rpm. Bagian kemudi juga dilengkapi dengan colokan USB dan AUX. Sehingga menawarkan fasilitas untuk mendengarkan musik atau melaksanakan pengisian baterai telefon genggam. Kemudi didesain secara ergonomis sehingga menawarkan kenyamanan bagi pengemudi. Selain itu, kemudi juga dilapisi dengan kulit serta mempunyai ornamen kayu yang menambah kesan mewah. Kemudi juga mempunyai tombol kendali switch audio dan juga koneksi bluetooth.

Bagian kemudi juga mempunyai cup holder yang berfungsi sebagai daerah meletakkan botol minuman. Cup holder pada Mobil All New Suzuki Ertiga merupakan ventilated cup holder sehingga menjaga suhu minuman tetap segar. Panel AC juga terdapat pada bab kemudi. Panel AC pada Mobil All New Suzuki Ertiga sudah digital sehingga mempunyai tampilan yang modern serta gampang dalam pengoperasian.

Sistem Keamanan yang Memberikan Perlindungan yang Maksimal



Selain mempunyai desain yang glamor dan elegan, Mobil All New Suzuki Ertiga juga mempunyai sistem pengamanan yang canggih. Mobil dilengkapi dengan reverse parking sensor sehingga akan menawarkan suara peringatan ketika akan mengenai obyek tertentu ketika parkir. Bagian kemudi dilengkapi dengan dual SRS airbag yang menawarkan tunjangan bagi pengemud dan penumpang di bab depan dari benturan. Rangka Mobil All New Suzuki Ertiga mempunyai struktur yang ringan dan kokoh. Rangka ini memaksimalkan performa mesin sehingga penggunaan materi bakar menjadi lebih irit.

Mobil All New Suzuki Ertiga juga dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System yang mencegah penguncian roda ketika terjadi pengereman yang tiba-tiba. Sistem pengereman pada Mobil All New Suzuki Ertiga menerapkan sistem EDB (Electronic Brake-Force Distribution) yang membagi daya pengereman ke seluruh roda.

Pintu kendaraan beroda empat dilengkapi dengan sistem door open stoppers sehingga mencegah pintu kendaraan beroda empat terbuka terlalu jauh. Kursi kendaraan beroda empat juga dilengkapi dengan Isofix yang merupakan fitur utama untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan anak.

Mobil All New Suzuki Ertiga juga mempunyai performa yang prima. Dengan kapasitas mesin 1500 cc kendaraan beroda empat ini mempunyai daya yang cukup berpengaruh untuk melaksanakan perjalanan jauh. Mesin juga dilengkapi dengan teknologi terbaru sehingga mempunyai konsumsi materi bakar yang irit.

Harga Terjangkau di Kelasnya


Dengan keunggulan dan fitur terbaru, Mobil All New Suzuki Ertiga sanggup dimiliki dengan harga yang terjangkau. Mobil All New Suzuki Ertiga sanggup dimiliki dengan harga berkisar antara 196 sampai 240 jutaan. Murah tapi tidak murahan.

Buat Anda yang ingin melihat jenis kendaraan beroda empat Suzuki lainnya, sanggup kunjungi website dealer suzukiyogyakarta.com.


Demikianlah Artikel Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru

Sekianlah artikel Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi & Harga Suzuki All New Ertiga Terbaru dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/03/spesifikasi-harga-suzuki-all-new-ertiga.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel