10 Topi Termahal Di Dunia

10 Topi Termahal Di Dunia - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Topi Termahal Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Topi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Topi Termahal Di Dunia
link : 10 Topi Termahal Di Dunia

Baca juga


10 Topi Termahal Di Dunia

Di Indonesia, topi memang tidak termasuk ke dalam fashion item yang selalu dipakai setiap hari. Topi baseball ialah salah satu jenis topi yang mungkin paling sering kita lihat. Namun itu tidak berarti bahwa di potongan dunia lain, topi juga merupakan icon fashion yang terabaikan.

Apabila dahulu hanya dikenal sebagai pelindung kepala, dikala ini topi bermetamorfosis komplemen fashion yang cukup diperhitungkan. Beberapa topi bahkan mempunyai nilai yang sangat fantastis, menyerupai beberapa topi berikut ini:

1. The Pope’s Tiara

Topi ini sempat dipakai oleh para Paus pada beberapa dekade terakhir. Sebagai simbol derma dan rasa hormat terhadap perbedaan, The Pope’s Tiara dihiasi dengan 540 mutiara, 22 jamrud, 8 safir, serta 11 berlian.

Nilai topi ini sendiri diperkirakan mencapai $10.000.000.

2. Chapeau d’ Amour

Berbeda dengan topi lain pada umumnya, Chapeau d’ Amour dibentuk dari kain platinum murni yang dihiasi berlian bernilai tinggi. Topi senilai $2.700.000 ini pertama kali diperkenalkan di Christie Gallery, London, dan beberapa kali dipamerkan untuk tamu terbatas yang diundang secara khusus.

Uniknya, hampir setiap model yang terpilih untuk mengenakan topi ini selalu menyampaikan bahwa mereka mencicipi pengalaman yang luarbiasa, dan merasa menjadi seorang putri dikala mengenakan topi tersebut.

3. Deep Blue Sea

Topi karya desainer asal Australia, Ann Maree Willet ini terbuat dari wol yang ditenun dengan tangan dan 26 jenis bulu berkualitas tinggi. Pertama kali diperkenalkan ke public pada Milan Fashion Week 2007, topi ini kemudian muncul di banyak sekali fashion show kelas atas.

Topi senilai $890.000 ini belum terjual dan masih tersimpan di Rumah Lelang Bonham.

4. Princess Beatrice Royal Wedding Titfer

Topi berwarna merah muda dengan hiasan pita yang dikenakan Princess Beatrice pada pernikahannya ini dibentuk oleh Philip Treacy, desainer topi ternama dari Irlandia.

Topi mahal seharga $133.783 ini kemudian dilelang dan seluruh alhasil disumbangkan kepada UNICEF.

5. Michael Jackson’s Billie Jean Fedora

Fedora hitam yang dipakai oleh Michael Jackson dalam konser 30 tahunnya ini merupakan pemberian dari sobat masa kecilnya. Tidak ada yang istimewa dari materi maupun proses pembuatannya, namun nama Michael Jackson berhasil meningkatkan nilai topi ini sampai bisa terjual senilai $49.743 pada sebuah lelang yang diadakan di Inggris di tahun 2013.

6. Brent Black’s The Titfer

Topi panama jenis ini juga mempunyai harga yang menyerupai dengan produksi Montecristi, yaitu $25.000. Keistimewaannya terletak pada penggunaan materi berupa jerami toquilla yang sangat langka serta beratnya yang sangat ringan. Selain itu, diharapkan waktu 3-4 tahun untuk memproduksi 1 Brent Black’s Panama dengan material ini.

7. Charlie Chaplin Bowler Titfer

Charlie Chaplin Bowler ialah topi ikonik yang dimiliki dan selalu dikenakan oleh Charlie Chaplin, actor, produser, sekaligus sutradara yang sangat populer pada masanya.

Nilai topi ini diperkirakan mencapai $62.500.

8. Brent Black’s Montecristi Panama

Topi panama Montecristi merupakan topi yang dianyam dengan memakai tangan dengan tingkat kerapatan yang sangat tinggi dan halus, memimiliki hampir 2.200 anyaman per incinya.

Pembuatannya sendiri memakan waktu hampir tiga bulan, sehingga layaklah apabila topi ini dihargai senilai $25.000.

9. Optimo Hats Panama Titfer

Optimo ialah perusahaan topi yang berkantor sentra di California. Perusahaan ini memproduksi topi panama yang terbuat dari anyaman jerami yang sangat halus dengan desain yang bisa dibilang sederhana, dengan hiasan berupa pita vintage dan sutra berkualitas tinggi.

Topi bagus ini dijual dengan harga $20.000.

10. Honda Collection’s Big Wing Titfer

Honda sebagai perusahaan otomotif rupanya mempunyai lisensi resmi atas topi baseball Honda Big Wing. Topi hitam ini terbuat dari plastik ramah lingkungan yang bisa didaur ulang dan gampang hancur, serta dilengkapi dengan strap yang bisa menyesuaikan besar kecilnya ukuran kepala.

Harga topi yang tampilannya cukup sederhana ini mencapai $8.750.


Demikianlah Artikel 10 Topi Termahal Di Dunia

Sekianlah artikel 10 Topi Termahal Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Topi Termahal Di Dunia dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/03/10-topi-termahal-di-dunia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel