Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha

Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kendaraan, Artikel Mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha
link : Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha

Baca juga


Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha

Bawa lebih banyak barang dari hanya sekedar mobil, itulah kendaraan beroda empat Suzuki Carry Pick Up yaitu dongeng sukses jutaan pengusaha di Indonesia.

Kualitas Mobil ini telah diuji coba sebab berperan dalam mendistribusikan banyak sekali komoditas penting kepada di seluruh negeri semenjak 1976.

Untuk alasan itu, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki Carry Pick Up terbaru.

Suzuki berharap generasi terbaru dari Carry Pick Up bisa mendorong dan mengoptimalkan acara komersial sehingga menguntungkan untuk pengusaha.

Harapan pabrikan Suzuki bukan tanpa alasan, sebab Suzuki Carry Pick Up hadir dengan desain yang sama sekali gres dan dimensi yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, kendaraan beroda empat ini sanggup membawa lebih banyak muatan.

Mesin Baru Suzuki Carry Pick Up


Penggunaan mesin K15B terbaru juga menciptakan konsumsi lebih irit materi bakar sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya digunakan, namun ini juga tergantung pada kondisi dan penggunaan.

Selain itu, Suzuki Carry Pick Up telah mempunyai radius putar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi untuk bermanuver.

Kendaraan komersial andalan Suzuki Carry ini juga dilengkapi Air Conditioner (AC), Tenaga Listrik Setir (EPS), dan Kursi Geser pada varian tertinggi.

Selain itu, ada 1 Din Head Unit, Kursi Split dengan pelapis tebal, serta 6 area penyimpanan bagasi (termasuk botol dan saku di belakang kursi) dalam varian AC dan 10 daerah (termasuk botol dan kantong) dingklik belakang) dalam varian non-AC yang menciptakan ruang kabin lebih nyaman dan luas untuk tiga orang orang.

Keamanan Suzuki Carry Pick Up


Mengenai keamanan, Suzuki Carry Pick Up juga dilengkapi Immobilizer jadi pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan bisa menjalankan bisnis lebih tenang.

Di body, kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang besar dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga sanggup membawa 1 ton kargo.

Sehingga muatannya tetap kondusif selama perjalanan, pelanggan sanggup memakai kait yang ada di sekitar kolam belakang untuk mengikat barang.

Ada 12 kait pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Dek Lebar).

Selain Pick Up, pelanggan dengan banyak sekali jenis bisnis sanggup memodifikasi Suzuki Carry untuk dipakai sebagai kendaraan beroda empat box, kendaraan beroda empat toko, ambulans, truk sampah, dan kendaraan beroda empat transportasi umum.

Benda ini sesuai dengan konsep SCI yang diterapkan di Suzuki Carry Pick Up, yang merupakan 'I' untuk Ekonomi dan perawatan materi bakar, 'L' untuk umur panjang, 'M' untuk memuat banyak, dan 'U'.

Keuntung pada akhirnya, konsep dari Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang ringan nomor satu di Indonesia, dengan partai besar dengan capaian lebih dari 1.250.000 unit dari tahun 1976 hingga tahun 2018.


Demikianlah Artikel Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha

Sekianlah artikel Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/02/suzuki-carry-pick-up-pilihan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel