7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!

7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan! - Hallo sahabat INFO DAN TIPS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penginapan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!
link : 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!

Baca juga


7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!

Para pekerja atau mahasiswa yang tinggal jauh dari keluarga biasanya lebih menentukan ngekos di daerah yang bersahabat dengan kampus atau tempatnya bekerja. Tinggal sendiri di kosan kerap menuntun kita untuk lebih sanggup bangun diatas kaki sendiri dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Memiliki kamar kost yang nyaman tentunya menjadi hal penting yang perlu diperhatikan supaya bisa betah tinggal sendiri meski jauh dari keluarga. Ukuran kamar kost yang minimalis, terkadang menciptakan kita harus lebih cermat dalam mengatur dan menyiasati setiap sudutnya biar terkesan rapi serta gak berantakan.

Nah, bagi kau yang mau kamar kost-nya jadi super nyaman layaknya berada di rumah, ikuti cara-cara berikut ini.

1. Letakkan Kasur di Sudut Pojok



Walaupun kamar kost kau gak terlalu luas, cobalah siasati dengan cara menempatkan kasur di sudut ruangan. Hal ini akan menunjukkan kesan luas pada ruangan dan menunjukkan banyak daerah kosong untuk menyimpan barang-barang serta mempermudah segala acara di dalam kamar.

2. Simpan Tanaman Hias



Selain sebagai dekorasi kamar, menyimpan tanaman hias di dalam kamar juga bisa meningkatkan kadar oksigen pada ruangan serta menjaga kesehatan si penghuninya. So, gak ada salahnya memelihara tanaman hias untuk dekorasi kamar kost kamu. Ada beberapa tanaman hias mini yang bisa kau pilih untuk di kamar kost, yakni kaktus, sukulen echeveria, pengecap buaya, pengecap mertua atau lavender.

3. Gunakan Kotak Penyimpanan untuk Menata Barang



Kalau barang bawaan kau terlalu banyak di kamar kost, tampaknya kau membutuhkan daerah penyimpanan gres supaya barang-barang kau bisa terisolir dengan baik. Menempatkan barang-barang di kotak penyimpanan menyerupai kardus atau kotak plastik sanggup kau pilih. Dengan begitu, kamar kost kau pun akan tampak lebih rapi dan gak berserakan alasannya yaitu banyaknya barang bawaan.

4. Pilih Perabotan yang Minimalis



Kamar kost yang minimalis terkadang mengharuskan kau untuk menentukan perabotan yang minimalis pula supaya tidak terkesan sesak. Pilihlah daerah tidur atau kasur single yang nyaman buat digunakan tidur. Kalau kau ingin membeli TV untuk di kamar kost, lebih baik pilih TV LED dengan desain yang slim, menyerupai Polytron PLD 327511. TV LED satu ini bisa kau pasang dinding sehingga tidak menunjukkan kesan penuh pada kamar kost. Dibekali dengan teknologi HD yang bisa menunjukkan tampilan jernih dan cerah. Harga TV LED ini cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 1.9 jutaan. Kamu bisa menjumpainya di online shop atau di toko elektronik terdekat.

5. Hiasi Dinding dengan Dekorasi Menarik



Agar dinding kamar kost kau gak terkesan monoton, cobalah hiasi dengan pernak-pernik menyerupai stiker dinding, rak dinding atau koleksi foto yang didekor sedemikian rupa. Memajang papan tulis mini di dinding kamar juga bisa kau coba untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengingat deadline tugas. Cara satu ini dijamin akan menciptakan pikiran kau jadi lebih kreatif serta kebiasaan lupa dengan kiprah bisa diminimalisir.

6. Pakai Sprei Bermotif



Menggunakan seprai bermotif sanggup mengakibatkan kesan nyaman dan fresh pada ruangan. Kalau kau menyukai suasana alam, sprei motif pemandangan bahari atau bunga-bunga bisa kau pilih. Selain memperindah suasana kamar, sprei motif juga bisa menciptakan pikiran dan badan jadi lebih rileks. Penggunaan sprei yang sempurna bakal menciptakan acara tidur jadi lebih nyaman dan nyenyak

7. Rutin Membersihkan Kamar



Kebersihan kamar kost menjadi salah satu hal penting yang perlu kau perhatikan. Suasana kamar kost yang berserakan dengan banyaknya barang yang berserakan tentunya gak yummy dipandang bukan? Maka dari itu, rutin lah membersihkan kamar setiap hari. Kalau kau rajin membersihkan kamar dan selalu menjaga kebersihannya, banyak sekali macam virus serta penyakit pun tidak akan datang. Menyediakan pewangi ruangan juga gak ada salahnya lho. Suasana kamar yang higienis dan harum pastinya bisa bikin kita betah berlama-lama berada disana.

Semoga isu di atas bisa bermanfaat buat para pembaca semua, ya!

Sumber gambar: pinterest.com


Demikianlah Artikel 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan!

Sekianlah artikel 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Menata Kamar Kost Yang Nyaman, Yuk Terapkan! dengan alamat link https://wallaper-car-mitra.blogspot.com/2000/01/7-cara-menata-kamar-kost-yang-nyaman.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel